APG Garap Bisnis Daging Premium untuk Segmen B2B dan B2C
Kebutuhan daging premium di industri hotel, restoran, hingga catering (horeca) terus meningkat seiring dengan perubahan gaya hidup masyarakat.
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kebutuhan daging premium di industri hotel, restoran, hingga catering (horeca) terus meningkat seiring dengan perubahan gaya hidup masyarakat.
Merespon tingginya kebutuhan tersebut, PT Artha Pangan Gemilang (APG) terjun di bisnis pemasokn daging premium untuk segmen business to business (B2B) seperti Horeca.
“Kami melihat peluang besar dengan adanya kebijakan pemerintah yang membuka akses untuk menjaga stabilitas pasokan dan memenuhi kebutuhan konsumen di segmen seperti hotel, restoran dan kafe,” kata Felicia Tandiani, Vice President , Kamis (23/1/2025).
Perusahaan ini memakai nama Astronomeats untuk produk daging bermutu tinggi secara ritel atau B2C langsung kepada konsumen sekaligus menjawab kebutuhan meningkatnya permintaan pasar akan daging eksklusif yang sulit dijangkau.
“Peluncuran Astronomeats adalah langkah strategis untuk memperluas jangkauan pasar dan memperkenalkan produk daging premium kepada lebih banyak orang. Kami berkomitmen menghadirkan inovasi demi kepuasan konsumen,” ujar Felicia Tandiani.
Produk daging yang dipasarkan antara lain mencakup wagyu Jepang, Australia, dan Amerika, serta berbagai sapi Angus dari berbagai negara serta varian produk ekslusif lainnya dengan penyimpanan dan pengemasan berstandar nasional, serta bersertifikat halal.
Baca juga:
Untuk memastikan pasokan, perusahaan menjalin kerja sama dengan sejumlah perusahaan peternakan di berbagai negara dengan mengedepankan praktik produksi yang bertanggung jawab.
Laporan Reporter: Ahmad Febrian | Sumber: