Marindo Boga Pacu Penjualan di Bisnis FdanB Lewat Kolaborasi 

Marindo Boga, perusahaan industri kuliner di bawah grup Maspion terus berekspansi di Indonesia dengan memperluas jaringan gerai

Marindo Boga Pacu Penjualan di Bisnis FdanB Lewat Kolaborasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT , perusahaan industri kuliner di bawah grup terus berekspansi di Indonesia dengan memperluas jaringan gerai restorannya. 

Salah satu bisnis restoran yang kini dikembangkan adalah Monster Curry, hasil joint venture dengan Monster Curry milik pebisnis Jepang berbasis di Singapura.

Outlet pertama mereka buka di Grand Indonesia dan dinyatakan berhasil meraih pasar, dan kemudian mereka buka outlet kedua di Plaza Indonesia.

Baca juga:

"Kita membidik segmen A+B untuk restoran ini. Maka itu kita pilih lokasi di mal yang terbaik dulu di Jakarta supaya gaungnya terdengar di masyarakat."

Kita sengaja pilih lokasi di Jakarta di tengah dulu, kita putuskan di Grand Indonesia dan saat ini menjadi toko flagship kita dan setiap weekend Jumat, Sabtu, Minggu pengunjung selalu penuh," ungkap Brands General Manager , Brian Suleman di gerai , Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (5/2/2025).

Dia mengatakan, tahun ini pihaknya akan kspansi ke arah pinggiran Jakarta yang pasarnya bagus seperti Bintaro dan  BSD, 

"Setelah Lebaran kita kan buka yang di BSD, akan kita buka bulan Juli dan akhir tahun ini kita akan buka di Surabaya," ungkap Brian yang sudah puluhan tahun berkecimpung di industri kuliner di Amerika Serikat dan di Indonesia.

Baca juga:

Untuk ekspansi selanjutnya, akan ekspansi ke kota-kota besar di luar Jakarta.

"Kita fokus ke kota besar dulu. Untuk kota tier 2 masih belum akan kita buka dalam 5 tahun ke depan. Kita fokus ke Surabaya, Bandung, Medan," ungkap Brian.

Brian mengatakan, untuk memacu penjualan pihaknya menjalin kolaborasi dengan prinsipal manga dan anime Jepang, Attack on Titan dengan menghadirkan menu dengan tema manga dan anime tersebut di restorannya.

Menu ini dihadirkan khusus untuk mempromosikan serial Attack on Titan edisi akhir, The Last Attack.

"Ini karena final season, dan ending-nya Attack on Titan dan ada di beberapa negara, seperti Singapura, Hong Kong, Jepang dan Indonesia," kata Brian Suleman.

Dia menjelaskan, menu khusus ini hadir dalam bentuk dua minuman dan dua makanan yang disesuaikan dengan manga karya Hajime Isayama.

Baca juga:

Proses 7 Bulan