Hari Pers Nasional, Wahana Beri Layanan Servis Gratis untuk Wartawan
Sambut Hari Pers Nasional, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan servis sepeda motor Honda secara gratis untuk wartawan.
GOOTO.COM, Jakarta - Sambut Hari Pers Nasional, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan servis motor secara gratis bekerja sama dengan Forum Wartawan Otomotif (Forwot) pada Senin, 10 Februari 2025.
Iklan
Program servis gratis ini melayani sebanyak 50 unit motor Honda milik jurnalis. Dengan kegiatan ini, PT WMS ingin memastikan kendaraan jurnalis agar selalu dalam kondisi prima sehingga dapat mendukung kelancaran aktivitas.
Melakukan servis motor secara rutin memiliki banyak manfaat, terutama dalam menjaga performa mesin tetap optimal. Dengan kondisi motor yang selalu prima, risiko kecelakaan akibat kegagalan mekanis dapat diminmalisir, sehingga perjalanan menjadi lebih aman.
Perawatan berkala juga berkontribusi dalam memperpanjang umur pakai motor, memastikan setiap komponen bekerja dengan baik, dan menghindari kerusakan yang bisa berujung pada biaya perbaikan yang lebih besar.
Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk memperkuat layanan Servis Motor Keliling (Semok) yang merupakan Line of Business (LoB) PT Wahanaartha Ritelindo. Layanan ini dirancang untuk memberikan kemudahan bagi konsumen, terutama dalam skala grup atau korporat, dengan sistem jemput bola.
“Pewarta otomotif memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi yang akurat dan terpercaya kepada masyarakat. Melalui kegiatan ini, kami ingin mengucapkan terima kasih serta memberikan kontribusi nyata dalam mendukung mobilitas mereka,” kata Division Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati, Andra Friandana.
“Pada program servis kali ini, kami berikan paket servis lengkap, penggantian oli dan busi. Harapannya tentu sepeda motor Honda rekan jurnalis selalu dalam kondisi yang prima. Bukan cuman itu saja, melalui kegiatan kolaborasi ini akan terus membuat solid hubungan Main Dealer dengan Forwot,” tambah Andra.
Antusiasme jurnalis dalam mengikuti program ini terlihat dari jumlah peserta yang meningkat dibanding tahun sebelumnya. Hal ini menunjukkan bahwa program servis seperti ini memiliki dampak positif dan menjadi bagian dari agenda penting bagi pewarta otomotif.
“Kami senang dengan hadirnya program servis ini. Mewakili rekan-rekan jurnalis yang tergabung dalam Forwot, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada PT WMS, tentu kami berharap hubungan kerja sama antara insan pers dengan Main Dealer semakin solid dan positif,” ujar Ketua Forwot, Indra Prabowo.
Pilihan Editor:
Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup