Mahasiswa Manajemen Umsida Kaji Strategi Bisnis Kaus C59 Bandung

Mahasiswa Manajemen Umsida Kaji Strategi Bisnis Kaus C59 Bandung. ????Mahasiswa Umsida mengunjungi industri kreatif C59 di Bandung untuk memahami pengelolaan bisnis, strategi pemasaran, dan inovasi dalam industri pakaian. -- Ikuti kami di ????https://bit.ly/392voLE #beritaviral #jawatimur #viral berita #beritaterkini #terpopuler #news #beritajatim #infojatim #newsupdate #FYI #fyp

Mahasiswa Manajemen Umsida Kaji Strategi Bisnis Kaus C59 Bandung

Bandung (beritajatim.com) – Mahasiswa semester 5 Program Studi (Prodi) Manajemen Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) melaksanakan kunjungan edukasi ke industri kreatif kaus C59 di Bandung. Kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan mahasiswa mengenai pengelolaan bisnis di sektor industri kreatif.

Sutrisno, SM, MM., pendamping mahasiswa, mengatakan, “Kunjungan ke C59, sebuah unit bisnis yang bergerak di bidang produksi pakaian dan merchandise, memberikan wawasan kepada mahasiswa tentang proses produksi, manajemen operasional, hingga strategi pemasaran yang diterapkan oleh C59.”

Foto BeritaJatim.com
Mahasiswa semester 5 Program Studi (Prodi) Manajemen Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) melaksanakan kunjungan edukasi ke industri kreatif kaus C59 di Bandung.

C59 dikenal sebagai salah satu pelopor industri kreatif di Bandung yang melayani kebutuhan pakaian untuk corporate, reseller, komunitas, serta event promosi. Sutrisno juga menegaskan bahwa C59, yang legendaris di kalangan generasi milenial, masih mampu bertahan dan relevan di hadapan generasi Z.

Foto BeritaJatim.com
Mahasiswa semester 5 Program Studi (Prodi) Manajemen Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) melaksanakan kunjungan edukasi ke industri kreatif kaus C59 di Bandung.

Menurut Nadia, salah seorang mahasiswa, kunjungan ini memberikan pengalaman berharga untuk memahami bagaimana bisnis di sektor industri kreatif. “Kunjungan edukasi ini memberi gambaran kepada kami tentang potensi, tantangan, dan segala lika-liku bisnis di tengah persaingan yang semakin ketat,” ujar Nadia.

Selama kunjungan di C59, mahasiswa berkesempatan untuk berdialog langsung dengan tim manajemen dan melihat bagaimana perusahaan ini mempertahankan kualitas produk serta berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Salah satu nilai tambah yang dipelajari mahasiswa adalah bagaimana C59 mampu membangun merek yang kuat dan menjadi contoh bisnis kreatif yang sukses di pasar lokal maupun nasional.