Driscolls Kampanyekan Hidup Sehat lewat Buah Beri di Indonesia
Buah beri. Foto: Istimewa JAKARTA — Driscoll’s, produsen buah beri premium terkemuka dunia, menghadirkan kampanye “Berries On The Go” di Indonesia guna memperkenalkan manfaat kesehatan dan kelezatan buah beri. Kampanye...
JAKARTA — Driscoll’s, produsen buah beri premium terkemuka dunia, menghadirkan kampanye “Berries On The Go” di Indonesia guna memperkenalkan manfaat kesehatan dan kelezatan buah beri. Kampanye ini berlangsung mulai 5 hingga 25 Januari 2025 dengan acara pencicipan interaktif di berbagai lokasi, yang memungkinkan masyarakat mencicipi langsung raspberry dan blackberry unggulan dari Driscoll’s.
Senior Director Driscoll’s Asia, Andy Sun, mengatakan kampanye ini merupakan bagian dari inisiatif global yang bertujuan mempromosikan gaya hidup sehat. Pihaknya mendorong agar masyarakat Indonesia hidup sehat dengan salah satunya memakan buah.
“Kami mendorong masyarakat Indonesia untuk mulai mengadopsi gaya hidup sehat dengan memilih buah beri sebagai camilan bergizi yang dapat dinikmati setiap hari,” ujarnya di Jakarta, Senin (20/1/2025).
Scroll untuk membaca
Scroll untuk membaca
Driscoll’s, yang berdiri sejak tahun 1904 telah dikenal lebih dari seabad sebagai produsen buah beri berkualitas tinggi. Dengan komitmen pada pembiakan alami dan inovasi, Driscoll’s memiliki reputasi global berkat rasa, tekstur, dan kesegaran produknya.
“Setiap buah dipetik secara manual dan melewati kontrol kualitas ketat untuk memastikan setiap gigitan memberikan cita rasa terbaik,” jelas Andy.
Raspberry Driscoll’s menawarkan keseimbangan rasa manis dan asam, dengan warna merah cerah dan tekstur lembut yang cocok untuk berbagai hidangan. Kaya akan antioksidan dan vitamin C, raspberry bermanfaat untuk meningkatkan sistem imun dan dapat dinikmati dalam smoothie, salad, atau sebagai topping makanan favorit.
Sementara itu, blackberry Driscoll’s hadir dengan rasa yang kuat dan kandungan nutrisi tinggi, termasuk antosianin dan serat yang baik untuk kesehatan secara keseluruhan. Buah ini ideal untuk dessert, sarapan, atau minuman segar seperti blackberry lemonade.
Keseruan di “Berries On The Go”
Selama kampanye, Driscoll’s menggelar berbagai kegiatan menarik, antara lain:
- Pencicipan Gratis: Pengunjung dapat menikmati rasa lezat raspberry dan blackberry secara cuma-cuma.
- Permainan Interaktif: Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi peserta untuk memenangkan buah beri eksklusif.
Driscoll’s juga mengadakan giveaway di Facebook dengan cara:
- Menyukai postingan giveaway di halaman Facebook Driscoll’s Indonesia.
- Mengunggah foto di kolom komentar dengan cerita tentang mengapa buah beri Driscoll’s layak dibagikan.
- Menandai dua teman untuk ikut serta dalam keseruan ini.
Dengan kampanye “Berries On The Go”, Driscoll’s berharap lebih banyak orang Indonesia dapat mengadopsi kebiasaan mengonsumsi camilan sehat yang lezat dan bergizi.