Manfaatkan Layanan Digital Pelindo Regional 3 Jamin Layanan Prima 24/7 selama Libur Panjang Imlek 2025

KLIKJATIM.Com | Surabaya –Perusahaan penyedia layanan pelabuhan yaitu Pelindo Regional 3 ini menjamin layanan operasional pelabuhan prima 24/7 selama libur panjang Imlek. Pelindo Regional 3 menegaskan pihaknya sudah memiliki layanan … The post Manfaatkan Layanan Digital Pelindo Regional 3 Jamin Layanan Prima 24/7 selama Libur Panjang Imlek 2025 appeared first on KlikJatim.com.

Manfaatkan Layanan Digital Pelindo Regional 3 Jamin Layanan Prima 24/7 selama Libur Panjang Imlek 2025

KLIKJATIM.Com | Surabaya –Perusahaan penyedia layanan pelabuhan yaitu Regional 3 ini menjamin layanan operasional pelabuhan prima 24/7 selama libur panjang Imlek. Pelindo Regional 3 menegaskan pihaknya sudah memiliki layanan digital bagi operasional dan pelanggan yang aktif setiap saat guna menjamin para pelanggan akan merasakan kemudahan akses dan kenyamanan dalam mengelola kegiatan logistik mereka.

Senior Manager Hukum dan Humas Pelindo Regional 3 mengatakan Pelindo Regional 3 telah secara konsisten berupaya untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan. Melalui integrasi teknologi terbaru, pihaknya berupaya menghadirkan layanan digital yang inovatif dan memberikan solusi yang cepat dan andal bagi para pelanggan.

Upaya tersebut memberikan jaminan layanan prima yang tak terputus selama libur panjang Imlek 2025 ini. Beberapa layanan digital yang bisa dimanfaatkan oleh para pengguna jasa di antaranya adalah Single Portal Integrated Billing System (IBS), E-Regristation, E-Booking, E-Tracking, E-Payment, E-Invoice, E-Billing dan E-Care.

“Dengan layanan digital kami, pelanggan dapat mengakses berbagai fitur dan fungsi penting tanpa harus terikat oleh batasan waktu dan tempat.” Ujar Karlinda

Karlinda menambahkan Layanan digital kami tersedia setiap saat, termasuk selama libur panjang. Pelanggan dapat melakukan transaksi, melacak status pengiriman, dan memperoleh informasi terkini kapan pun mereka butuhkan, tanpa tergantung pada jam kerja kantor.

Sementara dari sisi internal operational, Pelindo juga telah memiliki Integrated Planning and Control Room di sejumlah pelabuhan utama Pelindo. Layanan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dalam kegiatan kepelabuhan demi kenyamanan para mitra bisnis seiring semakin meningkatnya aktivitas kapal dan bongkar muat barang di sejumlah pelabuhan yang dikelolanya secara terpusat.

“Jadi baik kegiatan operasional dan layanan pelanggan kami semua sudah kami upayakan digitalisasi kolaborasi ini kami lakukan melalui penyedia jasa digital anak usaha kami ILCS sehingga mampu menghadirkan layanan prima 24/7 menjadi kewajiban bagi kami”. Pungkas Karlinda Sari

Pelindo Regional 3 juga mengundang para pelanggan dan mitra bisnisnya untuk memanfaatkan layanan digital selama libur panjang Imlek 2025. Pihaknya menjamin Pelindo Regional 3, akan mewujudkan kegiatan logistik kepada mitra yang terpercaya dan mengandalkan layanan prima 24/7. (gin)