Muslim Pro Luncurkan Kampanye Ramadan 2025 ‘40 Days of Deen’
Muslim Pro Luncurkan Kampanye Ramadan 2025 ‘40 Days of Deen’. ????Muslim Pro meluncurkan Kampanye Ramadan 2025 bertajuk ‘40 Days of Deen’ dengan fitur Deen Mode dan Ummah Pro untuk mendukung pengalaman spiritual pengguna. -- Ikuti kami di ????https://bit.ly/392voLE #beritaviral #jawatimur #viral berita #beritaterkini #terpopuler #news #beritajatim #infojatim #newsupdate #FYI #fyp
Surabaya (beritajatim.com) – Dalam rangka mendukung perjalanan spiritual umat Muslim Indonesia selama Ramadan, aplikasi gaya hidup Muslim terkemuka, Muslim Pro, meluncurkan Kampanye Ramadan 2025 dengan tema ‘40 Days of Deen’.
Kampanye ini mengusung dua fitur baru yang inovatif, yaitu Deen Mode dan Ummah Pro, yang bertujuan memperkaya pengalaman Ramadan para penggunanya.
“Di Indonesia, silaturahmi antar komunitas beriringan dengan keimanan, Ramadan menjadi waktu yang pas untuk momen refleksi diri sekaligus meningkatkan ketaqwaan,” kata Group Managing Director & CEO Bitsmedia, Nafees Khundker.
Fitur Deen Mode dirancang untuk membantu pengguna menjaga jadwal ibadah mereka dengan tepat waktu. Fitur ini memberikan hitung mundur untuk berbagai ibadah penting seperti Iftar, Qiyam (sholat malam), dan Fajr (sholat subuh). Fitur ini dikembangkan berdasarkan permintaan pengguna yang menginginkan pengalaman yang lebih interaktif selama bulan Ramadan.
“Melalui Deen Mode dan Ummah Pro, Muslim Pro berkomitmen mendukung penggunanya di Indonesia dengan menyediakan fitur mendasar dalam mengingatkan ibadah, serta mempererat hubungan antar sesama umat,” tambah Khundker.
Sebagai pelengkap Deen Mode, Muslim Pro juga meluncurkan Ummah Pro, sebuah platform komunitas yang memungkinkan pengguna terhubung, berbagi panduan agama, dan saling mendoakan. Dengan adanya fitur ini, Muslim Pro berharap dapat memperkuat ukhuwah di kalangan umat Muslim di seluruh dunia.
“Fitur ini menjadi sarana interaksi penuh makna yang mendukung satu sama lain dalam memperdalam keimanan,” ujar Khundker.
Selain itu, Muslim Pro memperkenalkan fitur Journal untuk mencatat perjalanan mental dan spiritual pengguna selama Ramadan. Pengguna dapat mencatat aktivitas puasa, salat, serta merefleksikan perasaan mereka setiap hari. Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk mengunggah foto dan berbagi jurnal mereka di media sosial.
Di akhir Ramadan, Muslim Pro akan memberikan ringkasan personal terkait perkembangan spiritual pengguna, menjadikan pengalaman Ramadan lebih bermakna.
Sebagai bagian dari kampanye ini, Muslim Pro menggandeng Kispray Kasturi untuk menggelar kompetisi #NgeJurnalYuk, yang menawarkan hadiah utama berupa paket Umrah.
“Kami ingin menjadi sahabat digital yang menemani pengguna dalam membangun kebiasaan positif yang berkelanjutan, bahkan setelah Ramadan usai,” ujar Khundker mengenai program ini.
Dua pengguna yang konsisten mencatat perjalanan spiritual mereka selama 40 hari berkesempatan memenangkan hadiah Umrah.
Dalam upaya memperdalam iman, Muslim Pro juga berkolaborasi dengan Kispray Kasturi untuk menggelar kajian di Jakarta. Kajian yang akan disampaikan oleh Habib Husein Ja’far ini bertajuk ‘Glow Up Qalbu: Cultivating Positive Habits During Ramadan’, mengajak generasi muda untuk membangun kebiasaan baik yang diharapkan dapat menjaga kesehatan mental.
“Kemitraan kami dengan Muslim Pro sangat bermakna. Kami ingin mendukung hal-hal baik bagi komunitas melalui iman dan ilmu agama,” ujar Chief Supply Chain Officer Enesis Group, Mudjibburrahman.
Kajian ini akan berlangsung pada hari Minggu, 16 Februari 2025, setelah waktu dzuhur di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta. Ini menjadi kesempatan bagi umat Muslim untuk memperdalam keimanan mereka sembari merayakan Ramadan dengan cara yang penuh makna. [asg/beq]