Infobip bermitra dengan NTT Com Online untuk menyediakan layanan komunikasi terpadu di Jepang

 Platform komunikasi global Infobip bermitra dengan NTT Com Online Marketing Solutions Corporation ...

Infobip bermitra dengan NTT Com Online untuk menyediakan layanan komunikasi terpadu di Jepang
Kuala Lumpur, Malaysia, (ANTARA/PRNewswire)- Platform komunikasi global bermitra dengan NTT Com Online Marketing Solutions Corporation untuk mendukung platform komunikasi terintegrasi (omnichannel communication), NTT CPaaS, di Jepang. Lewat kolaborasi ini, berbagai perusahaan bisa mendapatkan solusi komunikasi inovatif yang menyatukan teknologi SMS,Voice delivery (panggilan suara), dan Platform Komunikasi terpadu (CPaaS) untuk pasar Jepang.

Di tengah dinamika sektor komunikasi, berbagai perusahaan dan merek semakin membutuhkan solusi inovatif yang meningkatkan interaksi pelanggan dan memenuhi kebutuhan komunikasi. Untuk itu, kolaborasi ini menggabungkan kualitas SMS dan panggilan suara NTT group, sebagai penyedia layanan SMS terbesar di Jepang, dengan teknologi CPaaS terbaik dari Infobip. Kolaborasi ini menghadirkan solusi komunikasi terpadu dan canggih yang bebas dari kode pemrograman, serta solusi interaksi pelanggan, Moments, dan platform AI generatif, AI Hub.

Melalui kolaborasi dengan NTT, Infobip mendukung pasar Jepang dengan platform lokal CPaaS yang telah dirancang untuk pasar lokal, serta menyediakan opsi layanan dan pembayaran dalam bahasa Jepang. Platform ini juga terintegrasi dengan sistem bisnis yang telah digunakan sehingga mendukung skenario penggunaan layanan SMS dan panggilan suara sebagai layanan yang disediakan NTT Com Online kepada para pelanggan. Kemitraan ini menciptakan kanal komunikasi baru, seperti webRTC, live-chat, dan layanan SMS serta panggilan suara internasional untuk pasar Jepang.

Infobip diakui sebagai salah satu pemimpin pasar CPaaS global oleh sejumlah analis pasar, seperti Gartner dan Metrigy. Infobip juga telah menjadi mitra terpercaya berbagai perusahaan multinasional, seperti Microsoft, Apple, Meta, dan Adobe, serta usaha rintisan inovatif yang berkembang pesat, seperti Uber.

Yoshie Tsukamoto, President & CEO, NTT Com Online, berkata: "Kami gembira meluncurkan NTT CPaaS melalui kolaborasi yang terjalin dengan Infobip. Kami juga mengakui keunggulan teknis Infobip. NTT CPaaS adalah platform komunikasi yang dirancang dengan tiga jenjang layanan unggulan: SMS dan solusi panggilan suara yang sangat reliabel dari NTT Com Online, teknologi aplikasi komunikasi kelas dunia dari Infobip, serta keahlian luas NTT Com Online dalam berbagai solusi, serta dukungan yang tersedia untuk pasar Jepang. Kami bertekad membantu berbagai perusahaan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan lewat solusi komunikasi terpadu yang digunakan pengguna akhir lewat NTT CPaaS."

Silvio Kutić, CEO, Infobip, berkata: "Bersama NTT Com Online, kami menghadirkan solusi CPaaS yang transformatif ke pasar Jepang. Melalui hal ini, berbagai perusahaan dapat mewujudkan pengalaman komunikasi terpadu yang meningkatkan interaksi pelanggan, mendorong inovasi, serta beradaptasi dengan dinamika kebutuhan komunikasi di dunia yang terkoneksi. Kami gembira dapat memberikan keahlian Infobip, serta berkolaborasi dengan NTT untuk membuat standar baru dalam teknologi komunikasi. Kami ingin berkembang dan berinovasi melalui kolaborasi ini, serta memberikan nilai tambah untuk berbagai perusahaan yang menjalankan transformasi digital."

SOURCE Infobip

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2025